Jane "Don't Rain On My Parade" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia 2016

Jane "Don't Rain On My Parade" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia 2016

I want you! Kini saatnya anak-anak Indonesia menjadi superstar dalam #TheVoiceKidsIDGlobalTV. Bersama Kak Agnez Mo, Bebi Romeo, dan Tulus nantinya akan terpilih suara-suara emas para penyanyi muda berbakat dari atas panggung. Apa kamu sudah siap? Ayo ikuti terus informasi terbaru lewat Facebook dan Youtube : The Voice Kids Indonesia, serta twitter dan instagram @TheVoiceKidsGTV. Jadilah saksi sejarah kehadiran penyanyi baru yang muda dan berbakat di Indonesia!

---------

Informasi lebih lanjut silahkan
Klik Website kami di : http://www.thevoicekids.id/
LIKE Fanpage kami di : https://www.facebook.com/The-Voice-Kids-Indonesia-232699273747080/
Follow Twitter kami di : http://www.twitter.com/TheVoiceKidsGTV
Follow Instagram kami di : http://www.instagram.com/TheVoiceKidsGTV
Тоботы трансформеры: Тобот Z, Y, W приключения, Тобот К и D, Атлон Чемпион, X, Y эволюция.
navigate to this website
http://lily-237.blogspot.com/2018/05/11.html
Lolos Battle Round Sharla Dapatkan Standing Applause Agnez Mo | Desert Rose With Lyrics. Let it go Multilanguage - Behind the mic [Recording the song]. Katy Perry | Firework | Cover By Rachel FMP. Sumpah sedih banget, The Voice Kids Gadis Kecil Nyanyi Tentang Negaranya yang Tidak Usai Perang. Andrew "When I Was Your Man" | Blind Audititions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. Whitney Houston - I will Always Love You (Laura) | The Voice Kids 2013 | Blind Audition | SAT.1. Naura - Untuk Tuhan | Official Video Clip. TIPIKAL ANAK MUDA INDONESIA w/ Eka Gustiwana, Kevin Anggara & Aulion. The Best of The Voice Kids. Teens Blind Auditions. SuperHits of the Voice US. Lipsync, salah putar lagu & mic terbalik - caught lipsync & sing with the mic upside down. The Voice Kids | BEST DISNEY SONGS in The Blind Auditions [PART 2]. Wali Band - Nenekku Pahlawanku (Official Music Video NAGASWARA) #music. Nufi Wardhana - kangen (Live cover version). Vavel "Saat Terakhir" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. 7-Year-Old Impersonates Taylor Swift and sings You Belong With Me. penyanyi'' terbaik the voice kids di seluruh dunia nyesel ga nonton 2016. Charisa "Roar" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Acting, Baca Puisi & Nyanyi Bahasa Jepang, Hebat Deh Agnes! (Extended) - Indonesian Idol Junior. Adorable 3 year old is very happy to dance!. Vanessa "Balada Sirkus" | The Blind Auditions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. Top 30 Most AMAZING Auditions The voice KIds 2017. Angel "Always" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia 2016. HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN | Juni 2017 | LAGU ROHANI (COVER). Rafi "Love of My Life" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Khai Bahar feat Shima - Jangan Pisahkan | DUET SMULE TERBAIK SEPANJANG MASA 1#. Anneth "Rolling In The Deep" | The Blind Auditions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. Naruto vs Sasuke? Battle of 9 Years Old - Angelica Hale vs Celine Tam - Best Rival on AGT 2017. Amazing 8-year-old Nisma Putri sings ‘Listen’ by Beyonce’ - Indonesia’s Got Talent 2014. Ruby & Jonas - Kids Dance and Boogie to "Runaway Baby" by Bruno Mars - America's Got Talent 2013. Fatin Shidqia Lubis audition on X Factor Indonesia. MARION JOLA - HAVANA (Camila Cabello ft. Young Thug) - ELIMINATION 3 - Indonesian Idol 2018. GADIS BERHIJAB INI BIKIN AGNESMO MERINDING DENGAR SHOLAWAT. СУДЬИ В ШОКЕ ОТ ГОЛОСА И ТАЛАНТА! ДЕВОЧКА ЧРЕВОВЕЩАТЕЛЬ ПОКОРИЛА ЗАЛ! СУПЕР ГОЛОС!!. Agnez Mo Penyanyi Wanita Asia Terkaya ke-3 - Silet 30 September 2016. Dalilah "Bawalah Cintaku" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. The Voice Kids | TRENDING Blind Auditions. Monica "Karena Ku Sanggup" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Christoper "Grenade" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Celine Tam 9-letnia Celine Dion w amerykańskim Mam Talent. Merinding! Chiko (Pengamen Jalanan) Nyanyi Power of Love (Celine Dion) - Everybody Superstar. The Voice Kids Thailand - ครีม สิริยาภา - Price Tag - 9 Feb 2014. IMAGINE DRAGONS in The Voice Kids | The Voice Global. Glory "Changing" | The Blind Auditions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. Sharla "Nirmala" | Grand Final | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV. Judika "Jadi Aku Sebentar Saja" | Live Test | Rising Star Indonesia 2016. Nuca "All of Me" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Jane vs Rachel vs Shanti "The Sound of Music" | The Battle Rounds | The Voice Kids Indonesia 2016.

Comments